Pages

Rabu, 20 Mei 2015

ALUMNI LP2I BRAWIJAYA HONGKONG, KERJASAMA DENGAN St.MARY HONGKONG

Sebagai lembaga pendidikan yang harus bersiap bersaing baik lokal, nasonal maupun internasional, kami Lembaga Pendidikan Profesi Indonesia Brawijaya mengadakan kerjasama dengan salah satu lembaga non formal yang bergerak di bidang pendidikan di Hongkong yakni St. Mary

St Mary menyelanggarakan program pendidikan 1 tahun program keahlian Administrasi Perkantoran dengan mengadopsi kurikulum dan sistem pendidikan sesuai dengan yang berlaku di LP2I Brawijaya.Dengan sistem pengawasan yang ketat dan sikap saling percaya kami menjamin kualitas pendidikan di LP2i Brawijaya Hongkong sama persis dengan yang ada di Kampus Pusat LP2i Brawijaya Tulungagung, Jawa Timur.

Kerjasama LP2i Brawijaya dan St. Mary telah berlangsung 2 tahun berjalan dengan kualitas pendidikan dan Jumlah peserta didik  yang terus meningkat. Peserta didik LP2i Brawijaya Hongkong adalah sebagian besar dari Tenaga Kerja Indonesia yang bekerja di Hongkong, berasal dari seluruh Indonesia.

Harapan kami dari kampus pusat LP2i Brawijaya  adalah  semoga kerjasama ini semakin berkembang, semakin berkualitas dan semoga alumni dari LP2i Brawijaya Hongkong dapat menerapkan  ilmu yang diperoleh untuk diaplikasikan di masyarakat kelak nanti jika kembali ke Tanah Air.

Berikut Kegiatan Akademik di Lp2i Hongkong







Kegiatan Kelulusan Angkatan Pertama LP2i Brawijaya Hongkong


0 komentar:

Posting Komentar